Jumat, 08 November 2019

Evakuasi KA Sancaka Rampung Jalur Kereta Lintas Selatan Lancar

Info Loker: 75 Perusahaan Ramaikan Bursa Kerja di Gedung Smesco

, Jakarta - Informasi Loker, di hari ini, Jumat, 20 Juli 2018, beberapa ribu pelacak kerja terlihat memadati gedung Smesco Exhibition Hall di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, untuk melamar pekerjaan ke perusahaan nasional serta multinasional di Indonesia.

Simak juga: Informasi Loker: Kemenpora Membuka Lowongan untuk 14 Tempat

Bursa kerja yang diadakan pada 20-21 Juli 2018 semenjak jam 09.00 WIB sampai 17.00 WIB itu diikuti bukan sekedar pelamar dari Jakarta, dan juga pendatang dari daerah Pulau Jawa yang lain, serta sampai Sumatera.

Maxi Organizer sebagai pelaksana acara bursa kerja mengemukakan jika Indonesia Career Expo Jakarta 2018 adalah pameran kerja ke-3 yang diadakan pada bulan ini.

Untuk Juli, pameran kerja ini yang ke-3 kami adakan. Yang paling akhir di Smesco, acara diselenggarakan pada April, ada seputar 12 ribu pelamar yang ada, kata Penanggung Jawab dari Maxi Organizer, Daniel.

Simak juga: Informasi Loker: PT Dirgantara Indonesia Kembali Membuka Lowongan Kerja

Daniel menerangkan, ada seputar 75 perusahaan nasional serta multinasional yang berperan serta dalam acara Indonesia Career Expo Jakarta 2018. Sasaran kami ada seputar 10 ribu pelamar yang hadir, katanya.

Di samping stan-stan perusahaan, Indonesia Career Expo Jakarta 2018 di ramaikan dengan stan dari JobStreet Indonesia yang sediakan layanan konsultasi karier serta bermacam permainan hiburan.

Buat pelamar yang merencanakan hadir ke acara bursa kerja Indonesia Career Expo Jakarta 2018, faksi pelaksana tidak memungut ongkos, tapi ticket masuk cuma bisa diberi sesudah pengunjung mengambil aplikasi Genius di telephone selulernya.

Baca berita menarik yang lain mengenai Informasi Loker cuma di .

ANTARA

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar