Sabtu, 02 November 2019

Ikan Arapaima Dilarang Omzet Pedagang Ikan Hias Anjlok 60 Persen

Holland Bakery Potongan harga 40 %, Konsumen Borong Bermacam Kue

, Jakarta-Merayakan ulang tahun ke-40, Holland Bakery memberi potongan harga 40 % untuk semua type produk. Potongan harga itu cuma berlaku pada Minggu, 28 Januari 2018.

Salah satunya karyawan Holland Bakery di wilayah Jakarta Pusat, Dinda, menjelaskan potongan harga itu berlaku untuk semua gerai Holland Bakery di semua Indonesia. Semua berlaku tetapi hanya ini hari saja, katanya, di Holland Bakery Jakarta Pusat, Minggu, 28 Januari 2018.

Menurut pengamatan Tempo, gerai Holland Bakery itu kelihatan ramai. Beberapa konsumen beli roti dengan jumlahnya yang lumayan banyak serta type yang beragam. Gw beli beberapa macam, mumpung potongan harga soalnya, yang rasa coklat, keju, roti tawar, puding gw beli, kata salah satunya konsumen, Tania.

Potongan harga yang cuma berjalan sepanjang sehari ini membuat ketertarikan konsumen tinggi sekali. Ramai dari pagi hari ini, belinya pada banyak pula sebab potongan harga, kata Dinda.

Dinda memberikan contoh choco cheese pastry seharga Rp 12 ribu sesudah dikasih potongan harga cuma seharga Rp 7.200, Sultanas Pastry seharga Rp 12.500 jadi Rp 7.500. Jika yang paling laris sich ya semua laris, tetapi yang terbanyak dibeli yang kue-kue itu, katanya di Holland Bakery.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar