Senin, 18 November 2019

PT Boma Bisma Indra Butuh Suntikan Modal

Lowongan CPNS 2018 di Kemenkeu Dibuka, Lihat Formasinya

, Jakarta - Kementerian Keuangan buka lowongan untuk Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 pada 26 September 2018. Kemenkeu buka lowongan untuk 542 susunan serta 55 susunan spesial. Pelamar bisa pilih unit peletakan Direktorat Jenderal Bea serta Cukai (DJBC) serta non DJBC.

Untuk non DJBC ada 9 unit peletakan, yakni Sekretariat Jenderal (Sekjen), Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Budget (DJA), Direktorat Jenderal Daftar (DJPBN) serta Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN). Diluar itu Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK), Direktorat Jenderal Pengendalian Pembiayaan serta Efek (DJPPR), Tubuh Kebijaksanaan Fiskal (BKF), Tubuh Pendidikan serta Training Keuangan (BPPK).

Tabel unit peletakan CPNS 2018 sesuai susunan jabatan serta kwalifikasi pendidikan bisa disaksikan lewat rekrutmen.kemenkeu.go.id. Pelamar bisa lakukan pendaftaran dengan membuat account lewat sscn.bkn.go.id yang akan ditutup pada 10 Oktober akan datang.

Pelamar dari semua susunan serta jabatan serta kwalifikasi bisa pilih satu tempat tes dari 6 kota yang mengadakan rekrutmen CPNS 2018 Kemenkeu Tahun Budget 2018, yakni Medan, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Jayapura.

BISNIS

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar