Rabu, 06 November 2019

Petinggi Go-Jek Diberi Sanksi Tegas karena Postingan soal LGBT

Lion Air Lebih 36 Pesawat Tahun Ini, Terhitung Boeing 737 MAX 9

, Jakarta - Lion Air datangkan 36 pesawat pada 2018 untuk tingkatkan operasional perusahaan. Presiden Direktur Lion Air Grup Edward Sirait, waktu diskusi di Jakarta, Senin, 5 Februari 2018, menjelaskan pesawat yang dibeli terdiri atas 15 unit ATR 72-600, delapan Airbus A320CEO, empat Boeing 737 MAX 8, serta sembilan Boeing 737 MAX 9.

Edward menjelaskan semua pesawat Boeing 737 MAX 9, yang mempunyai kemampuan 200 orang, akan dikirim ke Thailand. Bisa banyak yang kami bikin di Thailand, tuturnya.

Simak juga: Lion Air Perlu Penambahan 50 Pilot Memiliki pengalaman Tahun Ini

Pesawat itu akan dikirim langsung ke Thailand untuk meningkatkan usaha penerbangan Thai Lion Air. Edward menjelaskan akan meningkatkan banyak rute penerbangan internasional ke Bangladesh, Cina, serta India.

Dengan kemampuan yang besar, maskapai Thai Lion Air dapat meningkatkan sasaran jumlahnya penumpang secara baik sebab Boeing MAX 9 lebih unggul dibanding seri awalnya, yakni MAX 8 dengan kemampuan kurang dari 200 orang. Tetapi ke-2 seri itu dengan tehnologi sama, yakni irit bahan bakar serta daya operasional panjang sampai tujuh jam.

Thailand mempunyai kemampuan lapangan terbang yang cukup untuk menaruh pesawat, kata Edward. Diluar itu, lapangan terbang Indonesia sedikit yang bekerja sampai malam hari, hingga susah dikerjakan ekspansi penerbangan internasional di lapangan terbang besar sebab terbatasnya slot.

Lion Air Grup akan datangkan 36 pesawat type Airbus, Boeing, serta ATR selama 2019.

Edward menjelaskan Lion pesan Boeing 737 MAX 10, yang mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan seri MAX 8 serta 9. Tidak hanya memiliki sampai 200 orang, seri itu lebih hemat bahan bakar serta waktu pintas tiap penerbangan sampai sembilan jam.

Untuk penerbangan kelas ekonomi, operasional pesawat ini memberikan keuntungan buat maskapai serta penumpang sebab membuat harga ticket jadi tambah murah dengan penerbangan yang efektif. Ia menjelaskan pesawat itu untuk peningkatan rute baru Lion Air sampai ke India atau Benua Eropa.

ANTARA

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar